Tuesday, January 5, 2010

100km/h

hmm, berhubung gw lg bingung ga ada kerjaan, gw mau cerita kejadian konyol yg terjadi sama gw pas waktu gw masih baru-baru di sini. hehe..

jadi gini,

waktu sore-sore sekitar jam 4an gitu abis hujan, tino, adi, sama steven ngajak gw jalan-jalan ke maharaja. (gw sendiri juga bingung tuh bocah pada nyari apaan di maharaja). so.. jadilah ktia berjalan menuju maharaja menggunakan motor. posisinya kayak gini.
TINO & STEVEN = naik satria
ADI = naik force1
GW = naik supra x


terus, di tengah jalan. si steven dongo' mentang-mentang naik satria dia ngebut udah kayak orang kesurupan.. lah dia mah enak motornya bagus? lah gw sama adi? hahahaa.
tiba-tiba adi juga langsung ngebut ngejar si orang ambon (steven). alhasil, gw harus ikutan ngebut dong supaya bisa ngikutin mereka? oke deh tuh, kita bertiga udah kayak jablay riders.. teriak-teriak sambil ngebut.


pas udah agak deket dari maharaja, ada mas-mas gitu bawa motor dengan kecepatan normal. terus si steven langsung nyalip, terus adi,terus pas gw.. gw hampiiiiiiirrrrrrrr bgt nyerempet stang motornya. haha, eh dia nyumpahin gw. " GW DOAIN JATOH LO MAMPUS DASAR SETAAAAAAAAN! "
gw cuman senyum-senyum aja. hehe

akhirnya.. pas gw udah nyampe 100km/h gw ngerasa motor gw agak melayang sedikit, terus jalanannya bergelombang gitu, dan akhirnya motor gw pun lompat macam ghost rider kesrempet tai makibao.

dalam hati gw cuman ngomong " ANJRIT! MAMPOES GW!! AAAAAAAAAAAAAA " ternyata, gw jatoh juga. tapi jangan salah.. jatoh gw udah kayak film-film james bond gitu men. HAHAHAHAA
gw lompat dari motor dan ternyata gagal, gw malah ketimpa sama motor gw sendiri, alhasil kaki gw "ancur". teruuuus, motornya kan masih gerak kedepan, gw guling-guling di tengah jalan! wihiiiiiiw..

gw paksain buat ga nangis (hehe) terus gw bukannya lari kepinggir jalan, tapi gw nyari sendal gw dulu.
baru deh gw ke pinggir jalan. pas di tengah-tengah gw merintih kesakitan. temen-temen gw malah cuman ketawa-ketawa sambil ngomong " kenapa lu pis? hahahahaah bego lu " makin sakit hati gw jadinya..

terus, pas gw bener-bener 100% sadar.. banyak orang-orang udah pada ngumpul buat nolongin gw.
eh ada ibu-ibu ngambilin air. gw pun seneng, akhirnya ada yg ngasih air. EEEEEH, pas gw perhatiin tuh air. airnya itu baru mendidih alias masih ngebul alias masih panas alias.. apa lagi ya? ah pokoknya gitu deh, PANAS BGT! masih ada gelembung-gelembungnya gitu. orang-orang malah ketawa-ketawa ga jelas. gw makin pengen nangis.


mungkin segitu aja dulu ceritanya, capek juga ya nyeritain segitu banyak. haha
thanks. :D

No comments: