Tuesday, January 5, 2010

uti :'(

Gw : uti (panggilan nenek gw) akung (panggilan kakek gw) angkatan udara ya?
Uti : bukan..
Gw : trus apaan?
Uti : AURI (angkatan udara republik indonesia)
Gw : BAH!! Sama aja uti..

Cerita lainnya..
Uti : fizh, pake sarung.. Dingin.
Gw : oh iya uti.. Makasih ya..
Uti : heheh, itu kan punya almarhum akung.
Gw : (diam membisu menahan teriak)

cerita lainnya..
Uti : fizh makan gih..
Gw : oh iya, tp.. Di meja ga ada apa2 ti, makan apaan ini?
Uti : makan aja yang ada.
Gw : tp adanya garpu dan kawan2.
Uti : yaudah makan aja itu..
Gw : (mau nangis)

2 comments:

FullyDattebayo said...

:))

pendekarmuda said...

"I am very interested in the information contained in this post. The information contained in this post inspired me to generate research ideas. Uhamka
Unimuda Sorong"