Tuesday, January 5, 2010

BOCAH GAHOEL!!

kejadian yang ekstriim ini atau lebih tepatnya teragis, pas gw baru balik dari sekolah menuju kembali ke habitat asal..
kejadiannya tuh kayak gini.
ada 2 anak kecil ada jg anak tanggungnya, gede engga, kecil juga engga. mereka ber-3 naik sepeda yang menurut gw sepeda turun temurun dari jaman kakeknya masih main gundu' (kelereng).
pas gw ngeliat ke anak yang paliing kecil, atau kalau gw kira2 umurnya masih 5-6 tahun gituu.. gw seneng sama tuh anak.. dari mukanya keliatan anak baik2, terus mukanya imut2 gituu deh.
tiba2...

ANAK TANGGUNG : eh awas gw pengen "ngepot" dulu..(trus dia berhasil) bisa ga luu?
ANAK IMUT : ah gw juga bisa njing *gw langsung pengo kayak orang dongo'* (pas dia ngelakuin aksi "ngepot"nya.. dia gagal dan hampir nabrak si anak tanggung)
ANAK TANGGUNG : eh monyet! kena sepeda gw!
ANAK IMUT : baru kena sepeda elo bukan kena kon**l lo!
ANAK TANGGUNG : dasar gila lu!
ANAK IMUT : bapaak lo tuhh gila
ANAK TANGGUNG : (diam)
ANAK IMUT : nyengir2 sambil nyanyi lagu 8ball yg ngejek kangen band.

gw yang ngeliat kejadian itu.. cuma jadi semakin yakin. indonesia di pelajaran ips, pasti akan masih di tabel negara berkembang.

crap!!

No comments: