Friday, December 14, 2007

SILN 2007 part 1


well.. kejadian ini terjadi pas tgl 23 november..sebenernya sih tgl 25 acara SILN nya tapii tim SIC maunya 23 supaya bisa nge sesuain sama keadaan malaysia. malem2 sekitar jam 11 kita ke airp ort sampai air port jam setengah 12.....akhir nya gw pamitan and langsung boarding abis itu kita ke tempat pesawat dan masuk... di pesawat posisi nya gak enk.. sempit.. TV nya agak error.. pramugarinya yg agak nyebelin gtu waah pokoknya gak enk deeeh.. Tiba² mata udh keriyep² i mean udh ngantuuk gtu hahah well abis itu tidur deeeh.. bangun² ada pramugari senyum gtu.. katanya " what do you want? chicken or beef? " gw blg " chiken plz " akhirnya di kasih ayam.. naah kali ini gw kaget.. soalnya biasanya kan makanan di pesawat gak enk naah kali iniii.. BEUH ma babee! enk bgt! rasanyaa hummm lezat and mantabh! abis makan gw shalat.. abis shalat gw langsung NONTON FILM!!! YEAAA!! seru bgt.. film² yg baru udh ada di pesawat ituuh hummm ma babe..!!gw babat semua film..!! *yg seru* abis nntn film ampe siang.. gw tdr lagi.. heheh.. tiba² pesawatnya goyang kenceeeeeng banget.. wuduh takut mati gw.. *soalnya masih banyak dosa hahahah :P * ternyata.. kita udah mendarat di s'pore yeaaa ma boy!abis mendarat gw kaget setengah matii air portnya KEREEEEEEN banget!! di sana sini wirles geratis beuh cakep bener.. abis itu bersih.. luas.. HUMMM MA BOY! nyampe sana kt dapet kabar buruk dr infromation yg ada d dalem katanya kita klo ke malaysia di undur 2 jam beeuuuuuh tapi.. mereka ngasih kiat uang berapa dollaaaaaaaaar gtui pokoknnya banyaak.. nah kt di suruh beli makanan buat dinner.. akhirnya kita milih burger king ternyata waktu kita ngebeli sesuai porsi masing² kata penjualnya gak oleh.. karena uangnya yg di kasih sama information yg td harus di abisin beeuuh teler kita.. 1 orang ngebeli 3 minuman 1 lemon tea abis 1 milo 1 air putih beeuuh teler kita.. dan juga..!! sandwichnya beli 2 macem per orang.. gileee abis terus kita beli kentang yg superduper banyaaak asli meeen buncit kitaaa hahha sebelum makan kita doa dulu takutnya mati.. hahahaha udh gtu langsung deeh TANCAAAAP kita makan dah tuh yg ada hahahah.. asli enk bangeeeeeet tapiii baru ngabisin 2 sandwich udh teler duluaan duuuh kenyang bangeet sedangkan milo dan kawan belum di minum haduuuh asli mubazir banget hahaha akhirnya kita kasih ke org yg sapu² hahahahah :P * dr pada mubazir tul ndaak :P * heheh abis itu kita nyari tempat internet ehhhhhhh akhirnya nemu jugaa beuh kompunya mantabh² semua canggih eeehh waktu gw lg oL tiba2 SAKIIIIIIIIITT perut gak ke tolong duh
akhirnyaaa.. LARIIIIIIIII KE KAMAR MANDI HAHAHAHAHHAHA!!!! nyampe di kamar mandi.. gw langsuung NIIIIIIITT *sensor hahah eh tiba2 gw udh gak sakit perut lagi akhirnya gw ttp ajah duduk di situ sambil SMSan eeeh tiba² ada orang lagi lari² gtu ke kamar mandi sambil sakit perut hahahah gw ngakak kyk nya dia kebelt bokeer ternyata betul hahahahahadi langsung ke kamar mandi hahah eh waktu masuk dia langsung kentut gtuu iih najis daaah hahahaha gw kan ngakak gedeeeeee banget hahahahahah gw intip kan kaki nya ternyata dia org bule hahahhah.. soalnya bulunya warna kuning gtu di kakinyaa tiba2 ada oetugasnya nanya "what happend in there?" hahah gw makin ngakak soalnya dia tuh kentut gede BANGEEEET kyk bomb bali hahahah *hyper deh gw* hehe abis itu kata org baratnya its ok in here gw makin ngakak guling2 bwahahahahah eeh tiba2 org barat itu dapet telp trus dia ngomong " i am in bathroom HEEEEEEEEEEEEE' *ngeden " bwakakakakakkkkk gw ngakak setengah mati duh ampun deeh gw langsung kurus padahal gw abis makan 1 bakul hahahah akhirnya gw cabut deh dr WC soalnya gw ngerasa kelamaan... EEEEEH waktu gw keluar TIM gw udh pada gak ada di tempat internet duuh gw deg2an kaan akhirnya gw usaha tenang dan akhiiiiir nyaaaaaaaaaaa.. BERSAMBUNG KE PART 2

No comments: