Monday, September 17, 2007

Presentasi

Wah,kalau di inget-inget terus pasti ngerasa aneh gimana enggak soalnya waktu itu ya kan gw presentasi,presentasi ini buat pemilihan yang pergi ke kuala lumpur,nah kita di suruh ambil undian waktu ngambil undian ternyata lulu pertama kedua yusuf yang ketiga afrah dan yang ke empat adalah GW! waah ternyata waktu giliran lulu si lulu itu ngejelasinnya keren banget dan juga dia slidenya banyak banget,tau gak slide itu apa? ahaha slide itu yang di power point yang perkotak itu looh nah itu namanya slide ok lanjutin lagi,dan sekarang giliran yusuf,waktu giliran yusuf sebenernya yusuf tuh bagus sayangnya dia terlalu banyak nulis sehingga waktu yang di kasih habis,sekarang giliran afrah,wah afrah juga keren dia gak kalah keren sama yang lain-lain tapi afrah nadanya kurang mengajak penonton menjadi tertarik nah setelah dia selesai gw yang deg-degan ahahaa gw lakuin sebisa gw,gak tau kenapa tiba-tiba gw gak grogi malah menjadi semangat dan gw bisa ngejelasin semua point-point yang gw tulis dengan bagus (bukannya gw sok-sok) habis itu waktu bagian tanya jawab guru-guru bukan ngasih pertanyaan malah ngasih saran doang wah gw seneng banget tapi tiba-tiba pak salim ngasih pertanyaan yang cukup bikin gw pusing mau tau pertanyaannya apa? pertanyaannya "kalau hafizh jadi presiden hafizh bagaimana?" naah gw diem sebentar lalu gw pikir ampe otak gw muter-muter akhirnya gw lawan dah tu jawaban ahahahaaa akhirnya pak salim puas dengan jawaban gw dan hasilnya GW KEPILIH! yuuhuuuuuuuu tapi katanya acara ke kuala lumpur belum pasti :( jadi do'a in yea semoga gw jadi ke kuala lumpur amiin.


*ada yang lupa di kasih tau judul karya ilmiah gw "kemiskinan di Indonesia"




_Hafizh_

No comments: